Beranda
Profil
Tentang
Tugas & Fungsi
Struktur
Visi Misi
Dasar Hukum
Dokumen
Download Materi
SK PPID
SOP PPID
Laporan Akhir PPID
DPA PPID
Lain-lain
Informasi Publik
Berkala
Serta Merta
Setiap Saat
Yang Dikecualikan
Berita & Kegiatan
Galeri
FAQ
Pemohon Informasi
Standar Layanan
Maklumat Pelayanan
Prosedur Permohonan Informasi
Prosedur Pengajuan Keberatan
Prosedur Sengketa Informasi
Prosedur Pelayanan Pengaduan Masyarakat
Kontak
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT
PADA UNIT LAYANAN DISKOMINFO KABUPATEN SUKOHARJO
Survey ini betujuan untuk memperoleh gambaran secara obyektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Diskominfo Sukoharjo
Nilai yang diberikan oleh masyarakat diharapkan sebagai nilai yang dapat dipertanggungjawabkan
Hasil survey ini akan digunakan untuk bahan penyusunan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi pemerintah maupun masyarakat
Keterangan nilai yang diberikan bersifat terbuka dan tidak dirahasiakan
Survey ini tidak ada hubungannya dengan pajak ataupun politik
DATA RESPONDEN
Jenis Layanan
-- Pilih Jenis Layanan --
PPID
Lapor SP4N
Radio
Internet
Media Sosial
Website
Jenis Kelamin
Laki-laki
Perempuan
Usia
Pendidikan
SD
SMP
SMA
S1
S2
S3
Pekerjaan
PNS
TNI
Polri
Swasta
Wirausaha
Lainnya
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang harus dipenuhi dengan persyaratan pelayanan yang diinformasikan?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
2.Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kemudahan prosedur yang dijalani untuk mendapatkan layanan?
Sangat Mudah
Mudah
Kurang Mudah
Tidak Mudah
3. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian jangka waktu penyelesaian pelayanan dengan yang diinformasikan?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
4. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai kesesuaian biaya pelayanan yang dibayarkan dengan yang diinformasikan?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang ada pada publikasi dengan pelayanan yang diberikan?
Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai
6. Bagaimana kecepatan respon (membuka halaman, konten, pencarian informasi, unduh/unggah) dari aplikasi sistem pelayanan yang diberikan?
Sangat Cepat
Cepat
Kurang Cepat
Tidak Cepat
7. Bagaimana kemudahan dalam penggunaan fitur pada aplikasi sistem layanan?
Sangat Mudah
Mudah
Kurang Mudah
Tidak Mudah
8. Bagaimana penilaian Bapak/Ibu mengenai ketersediaan sarana/media untuk menyampaikan pengaduan/saran?
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
9. Bagaimana penilaian Anda mengenai kualitas isi/konten dari aplikasi sistem
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Tidak Baik
Kritik dan Saran
K I R I M